Srinatunn, nenek 75 tahun diketemukan mennggal dunia di dalam kamarnya dengan kondisi terlentang di atas kasur dalam keadaan badannya sudah membengkak.

BERITABLITAR.COM – Nenek Srinatun, warga lingkungan/Kelurahan Satrean RT. 01 RW. 02 Kecamatan Kanigoro Kabupaten Blitar diketemukan tewas di kamar tidurnya, Rabu (11/04/2018) sekitar pukul 17.30. Janda 75 tahun yang hidup sendiri tanpa memiliki anak ini, meningga di atas kasur dengan kondisi telentang di atas kasur dalam keadaan badannya sudah membengkak.

Kejadian tersebut pertama kali diketahui Nurdin (46), tetangga yang juga keponakan korban saat mencari korban ke rumahnya, karena sudah tiga hari dia tidak melihat keberadaan korban.

“Nurdin memanggil-mangil korban sambil menggedor pintu dan jendela, namun tidak ada jawaban dari korban”, kata Kasat Reskrim Polres Blitar, AKP Rifaldhy Hangga, Kamis (12/04/2018).

Karena tidak ada jawaban, lanjut Rifaldhy, akhirnya saksi menghubungi Winaryo (42), yang masih kerabat dan tetangga korban. Selanjutnya saksi mengambil tangga dan digunakan naik ke atas genting untuk melihat keadaan di dalam rumah korban.

“Setelah Nurdin membuka dua buah genting, dia melihat korban dalam keadaan meninggal dunia telentang diatas kasur dalam keadaan badannya sudah membengkak”, tandasnya.

Selanjutnya kedua saksi memberi tahu Suwadi (68), Ketua RT setempat atas kejadian tersebut, dan melaporkan ke Polsek Kanigoro untuk penanganan lebih lanjut. Petugas bersama dokter Puskesmas Kanigoro langsung mendatangi tempat kejadian untuk melakukan pemeriksaan kondisi korban.

“Hasil pemeriksaan yang dilakukan dokter dari Puskesmas Kanigoro dan tim Identifikasi Polres Blitar terhadap korban, tidak diketemukan adanya tanda tanda kekerasan fisik yang menyebabkan korban meninggal dunia” jelas Rifaldhy Hangga.

Kasat Reskrim Polres Blitar menambahkan, berdasarkan keterangan dari para saksi dan kerabat korban, bahwa korban memiliki riwayat penyakit jantung, vertigo dan tekanan darah Tinggi. Menurut hasil pemeriksaan luar yang dilakukan dokter Puskesmas, kondisi korban mengalami pembengkakan pada  seluruh badan. Mulai dari kaki, perut, tangan, muka dan mengalami lebam pada bagian punggung serta pantat korban.

“Meninggalnya korban, diduga akibat kelelahan dan kemungkinan mendapat serangan jantung”, pungkas Kasat Reskrim Polres Blitar. (Fajar AT)

Mantan Bupati Blitar, Hery Noegroho, Lewat PKB Calonkan DPR RI  
Pria Bersepeda Ontel di Blitar, Ditemukan Pingsan di Parkiran Mushola  
ads by Google

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.