Pria tanpa identitas diketemukan dengan kondisi tidak sadarkan diri di parkiran mushola Darussalam lingkungan Jengglong Kelurahan Kaweron Kecamatan Talun Kabupaten Blitar.

BERITABLITAR.COM – Atas laporan warga Lingkungan Jengglong Kelurahan Kaweron Kecamatan Talun Kabupaten Blitar, Aiptu Anang dan Brigadir Ase, anggota patroli Polsek Talun mendatangi pria tanpa identitas yang tidak sadarkan diri, dan diperkirakan karena sakit. Pria yang bersepeda ontel ini, diketemukan warga di parkiran langgar/mushola Darussalam lingkungan setempat, Rabu (11/04/2018).

Kasat Reskrim Polres Blitar, AKP Rifaldy Hangga mengatakan, kejadian tersebut diketahui setelah Aiptu Anang dan Brigadir Ase, melakukan patroli mendapatkan laporan dari warga Lingkungan Jengglong Kelurahan Kaweron Kecamatan Talun Kabupaten Blitar, bahwa ada orang yang tidak dikenal tanpa identitas tersebut, tidak sadarkan diri di parkiran langgar/mushola Darussalam lingkungan setempat.

“Korban yang tidak diketahui identitasnya ini tidak sadarkan diri diduga karena sakit. Korban hanya membawa sepeda ontel”, kata Rifaldy Hangga.

Oleh petugas Polsek Talun, korban langsung dibawa ke RSUD Ngudi Waluyo Wlingi dengan menggunakan Bigbon patroli untuk mendapatkan tindakan medis.

“Saat ini korban sudah mendapatkan tindakan medis. Mohon Bantuannya agar apabila mengenal dengan korban dapat segera menghubungi keluarganya, supaya segera datang ke RSUD Ngudi Waluyo,. Bagi keluarga korban dimohon segera hubungi (0342) 691006 untuk mengurusi korban selanjutnya”, tandas Kasat Reskrim Polres Blitar. (Fajar AT)

Nenek Sebatangkara di Blitar Ditemukan Tewas di Kamarnya  
Uang Hutang Bank Lurah Garum, Jadi Sitaan OTT  
ads by Google

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.