Rohib (40), warga RT. 02 RW. 05 Desa Kebonagung 2 Kecamatan Wonodadi, Kabupaten Blitar, diketemukan gantung diri di dekat kandang sapi

BERITABLITAR.com – Diduga mengalami depresi akibat sakit kulit yang diderita sejak beberapa tahun belakangan, dan beberapa hari terakhir sakit kepala. Rohib (40), warga RT. 02 RW. 05 Desa Kebonagung 2 Kecamatan  Wonodadi, Kabupaten Blitar, diketemukan gantung diri di dekat kandang sapi, Senin (29/01/2018) sekitar pukul 06.15.

Kasatreskrim Polres Blitar Kota, AKP Heri Sugiono mengatakan, kejadian tersebut pertama kali diketahui ibu korban Rukiyah (70), saat pergi ke dapur untuk memasak nasi sekitar pukul 05.00. Setelah memasak nasi, dia mencari korban di sekitar rumah, namun tidak diketemukan. Saat ibu korban memberi makan sapi di kandang belakang rumah, dia melihat anaknya dalam keadaan gantung diri di pohon Waru samping kandang sapi milik adik korban.

“Korban diketemukan ibu korban, dalam keadaan gantung diri di pohon Waru samping kandang sapi”, kata Heri Sugiono kepada beritablitar.com, Senin (29/01/2018).

Sementara sehari sebelum kejadian, Minggu (28/01/2018) sekitar pukul 19.00, adik korban Maisharoh (30) mengaku, terakhir bertemu korban. Saat itu korban mengeluh sudah beberapa hari belakangan ini sakit kepala. Selain itu, dalam keseharianya korban tidak pernah keluar lingkungan untuk kumpul dengan warga sekitar.

“Karena dianggap sakit kepala biasa, adik korban saat itu tidak terlalu menghiraukan keluhan korban”, tandas Heri Sugiono.

Hasil pemeriksaan dokter puskesmas dan identifikasi, diduga penyebab korban nekat gantung diri, karena korban mengalami depresi akibat sakit kulit yang diderita tidak kunjung sembuh, juga mengeluhkan sakit kepala.

“Indikasi korban mengalami depresi akibat sakit kulit yang diderita sejak beberapa tahun belakangan. Ditambah lagi beberapa hari yang lalu, korban juga mengeluhkan mengalami sakit kepala”, pungkasnya. (*)

 

Disapu Angin Kencang, Rumah Lansia di Wonotirto Blitar Roboh
Putting Beliung Ratakan Rumah Seorang Warga  
ads by Google

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.