Wali Kota Blitar Samanhudi Anwar meresmikan Kantor Kelurahan Pakunden

 

BERITABLITAR.COM – Diharapkan dengan diresmikanna kantor baru Kelurahan pakunden ini, pelayanan kepada masyarakat bisa lebih ditingkatan. Hal ini diungkapkan Wali Kota Blitar, Samanhudi Anwar saat meresmikan kantor baru Kelurahan Pakunden di Jalan Bengawan Solo, Kecamatan Sukorejo Kota Blitar, Selasa (23/01/2018).

Keberadaan kantor Kelurahan baru tidak akan ada gunanya tanpa diimbangi dengan pelayanan yang maksimal. Untuk itu sangat penting peningkatan pelayanan kepada masyarakat.

“Kantornya sudah bagus sarana prasarananya lengkap, jadi harus diimbangi dengan pelayanan yang maksimal pula”, kata Samanhudi Anwar dalam sambutannya, Selasa (23/01/2018).

Dalam kesempatan tersebut, Samanhudi Anwar juga mengingatkan kepada seluruh Kelurahan se Kota Blitar, agar memaksimalkan potensi yang ada di wilayahnya. Khususnya di Kelurahan Pakunden yang terkenal sebagai sentra pengolahan tahu.

“Potensi setiap kelurahan di Kota Blitar sangat luar biasa. Tak terkecuali di Klurahan Pakunden yang terkenal sebagai sentra tahu. Untuk itulah potensi yang ada ini harus dikembangkan agar semakin dikenal oleh masyarakat luas”, tandas Wali Kota Blitar.

Di tempat yang sama Lurah Kelurahan Pakunden, Wahyudianto mengatakan, dengan kepindahan ke kantor baru ini,  pihaknya berjanji akan semakin memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat. Terlebih dengan sarana dan prasarana yang cukup mendukung. Tak hanya itu, Lurah Pakunden juga mengajak masyarakat agar bersama-sama ikut serta merawat dan menjaga kantor Kelurahan Pakunden.

“Kami mengajak semua warga Pakunden harus ikut menjaga dan merawat kantor baru ini. Karena kantor ini adalah rumah kita bersama, rumah seluruh warga Pakunden”, pungkas Wahyudianto. (*)

Cemari Lingkungan, Polisi Segel Peternakan Babi Ilegal  
Kebutuhan Pegawai Di Kabupaten Blitar Mulai Didata  
ads by Google

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.