Rumah Nafiin, tempat Sahri melakukan gotong royong dan terjatuh hingga mengakibatkan meninggal dunia.

BERITABLITAR.COM, Binangun – Nasib apes menimpa Sahri (48), warga dusun Kedungrejo RT. 02 RW. 03 Desa Kedungwungu, Kecamatan Binangun, Kabupaten Blitar. Lantaran terjatuh dari atas rumah saat melakukan kegiatan gotong royong mendirikan rumah di tempat Nafiin, warga setempat, Minggu (14/01/2018). Akibat kejadian tersebut korban mengalami pendarahan pada kepala hingga meninggal dunia.

Kapolres Blitar, AKBP Slamet Waloya mengatakan, kejadian tersebut bermula ketika korban, Minggu (14/01/2018)  bersama beberapa warga lainnya melakukan kegiatan gotong royong mendirikan rumah di tempat Nafiin yang masih tetanga korban. Namun sekitar pukul 11.00, saat korban duduk di atas kayu yang berada di atas bangunan rumah tersebut, menaikan kayu bandar rumah dengan menggunakan tali tambang plastik. Saat korban menarik tambang ke atas, namun tiba-tiba ikatan tali pada kayu tersebut lepas sehingga mengakibatkan korban kehilangan keseimbangan dan terjatuh.

“Korban jatuh dengan posisi kepala membentur lantai hingga menimbulkan luka dan mengeluarkan darah”, kata Slamet Waloya, Minggu (14/01/2018).

Melihat kejadian tersebut, warga yang ikut gotong royong langsung memberi pertolongan dengan mebawa korban ke Puskesmas.

“Karena banyak mengeluarkan darah pada bagian kepalanya, akhirnya korban meninggal dunia”, tandas Slamet Waloya.

Hasil olah TKP, diduga penyebab jatuhnya korban, karena korban kurang berhati-hati dan tidak  bisa menjaga keseimbangan, serta saat berada diatas tembok korban tidak menggunakan pengaman.

Atas kejadian tersebut pihak keluarga korban tidak menghendaki jasad korban untuk dilakukan autopsi, karena menganggap kejadian tersebut murni kecelakaan. (*)

Kali Putih Longsor, 1 Truk Pencari Pasir Tertimbun 3 Truk Terisolasi  
3000 Trailer Semarakan Bhayangkara Adventure Trail 2018  
ads by Google

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.