Kapolres Blitar, AKBP Slamet Waloya memberangkatan peserta Bhayangkara Adventure Trail 2018 di depan halaman Mapolres Blitar.

BERITABLITAR.COM, Talun – Untuk meningkatkan kemitraan antara Polres Blitar dan para Komunitas Trail, sekaligus untuk mensosialisasikan keselamatan berlalu lintas bagi pecinta olah raga bermotor, Polres Blitar menggelar Bhayangkara Adventure Trail 2018. Para peserta harus menempuh jarak sekitar 80 kilometer dengan melalui tebing dan jurang lereng gunung Kelud, tepatnya di wilayah Kecamatan Gandusari Kabupaten Blitar.

Sekitar 3000 peserta Bhayangkara Adventure Trail 2018 ini, diberangkat Kapolres Blitar, AKBP Slamet Waloya, Minggu (14/01/2018) sekitar pukul 07.30 di depan halaman Mapolres Blitar.

“Kegiatan ini, bertujuan untuk meningkat kesadaran berlalu lintas, serta membantu program Pemkab Blitar untuk mengenalkan potensi wisata dan keindahan alam Kabupaten Blitar. Selain itu juga untuk menyalurkan hobi trail dalam bentuk kegiatan yang positif dan menghibur”, kata AKBP Slamet Waloya, Minggu (14/01/2018).

Semula Bhayangkara Adventure Trail 2018 yang diberangkatkan mulai pukul 07.30 dan finish peserta terakhir sekitar pukul 14.30 ini, diperkirakan hanya diikuti sekitar 1500 peserta. Namun rupanya peserta membludak hingga sekitar 3000 peserta.

“2500 tiket yang kita bagikan habis ludes. Bahkan banyak yang tidak kebagian. Semula pesertanya kami targetkan 1500. Ini di luar dugaan peserta membludak hingga sekitar 3000”, jelas Slamet Waloya.

Polres Blitar juga menyediakan dua hadiah utama berupa sepeda motor Honda CRF 150 dan berbagai hadiah hiburan lainnya untuk para peserta Bhayangkara Adventure Trail 2018. Sementara Hari Iman Fadil dari Mojokerto dan Yasin dari Wilangan Nganjuk yang beruntung mendapatkan hadiah utama. (*)

Bantu Tetangga Mendirikan Rumah, Warga Kedungwungu Tewas  
Laporkan PN dan Bank ke MA dan OJK, Terkait Proses Hukum dan Lelang Tak Sesuai Harga
ads by Google

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.