Puti Guntur Soekarno, calon Wakil Gubernur (cawagub) Jawa Timur beserta rombongan berziarah di Makam Bung Karno di Kota Blitar.

BERITA BLITAR.COM, Sananwetan – Puti Guntur Soekarno, calon Wakil Gubernur  (cawagub) Jawa Timur mengunjungi Makam Bung Karno  (MBK) di Kota Blitar, untuk nyekar di pusara kakeknya, Kamis (11/01/2018) malam.

Kedatangan cawagub pasangan Saifullah Yusuf atau Gus Ipul  di MBK beserta rombongan, saat tiba di komplek MBK disambut hujan deras sekitar pukul 21.00. Cucu Bung Karno dan rombongan langsung menuju pusara Bung Karno untuk berdoa di depan pusara Bung Karno. Dengan mengenakan baju putih lengan panjang dengan kerudung merah, Puti nampak duduk bersimpuh di makam kakeknya. Selanjutnya Puti dengan diikuti rombongan menaburkan bunga ke pusara Bung Karno.

Patauan beritablitar.com, selain Wali Kota Blitar, M Samanhudi Anwar, beberapa pejabat Pemkot Blitar juga hadir mendampingi cawagub Jatim ini. Nampak Wakil Wali Kota Blitar, Santoso dan Sekretaris DPD PDIP Jatim, Sri Utami juga ikut hadir dalam acara tersebut.

Calon wakil gubernur (Cawagub) Jatim yang juga kader PDIP ini mengaku siap mendampingi calon gubernur (Cagub) Jatim, Saifullah Yusuf maju di ajang Pilgub Jatim 2018. Dia akan berjuang maksimal untuk memenangkan Pilgub Jatim.

“Saya sudah ditugaskan partai, berarti harus siap. Apalagi sekarang ini saya sudah menginjakkan kaki di Jatim. Saya akan berjuang maksimal untuk memenangkan Pilgub Jatim”, kata Puti Guntur Soekarno usai nyekar di Makam Bung Karno, Kamis (11/1/2018)

Ziarah ke Makam Bung Karno bagi Puti, sudah menjadi tradisi di lingkungan keluarga. Puti merasa mendapat tambahan semangat setiap usai ziarah ke Makam Bung Karno. Karena selain sebagai Proklamator dan pendiri bangsa, Bung Karno merupakan kakek Puti.

“Setiap berdoa di sini, saya merasa seperti langsung berhadapan dengan beliau. Ini semakin menguatkan langkah saya untuk maju di Pilgub Jatim”, tandas  Puti Guntur Soekarno.

Terkait strategi meraup suara di wilayah Mataraman, Puti masih enggan berkomentar. Namun, dia dan tim sudah mempunyai langkah-langkah untuk memenangkan suara di wilayah Mataraman.

“Jangan sekarang, ini masih suasana ziarah. Nanti akan kami sampaikan. Kami dan tim sudah punya strategi untuk meraup suara di wilayah Mataraman”, pungkas cucu Bung Karno. (*)

Tiga Bulan TO, Pengedar Sabu Lintas Kota Diringkus
Main Game, 36 Pelajar Digaruk Satpol PP  
ads by Google

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.