Kondisi kios bensin dan rokok di samping pintu masuk hotel Herlingga setelah ludes terbakar, Selasa (09/01/2018) dini hari.

BERITABLITAR.COM, Sananwetan – Pangkalan bensin eceran atau kios bensin dan rokok di samping pintu masuk hotel Herlingga ludes terbakar, Selasa (09/01/2018) dini hari. Akibat terbakarnya kios bensin di jalan Sudanco Supriyadi, Kecamatan Sananwetan Kota Blitar tersebut, Fatoni (38) pemilik kios mengalami luka bakar pada bagian kaki.

Informasiyang dihimpun beritablitar.com, terbakarnya kios bensin tersebut, berawal ketika Fatoni memindahkan bensin dari jerigen ke botol di depan kios. Namun saat bersamaan, Umi Yulaikah (42), istrinya menyalakan kompor dengan kertas di samping kios. Setelah kompor menyala, istri korban membuang kertas yang masih dalam kondisi terbakar di belakang kios. Tak diduga, api di kertas tersebut menyambar bensin yang sedang dipindahkan Fatoni.

Api langsung membesar dalam waktu sekejap dan melalap kios beserta barang dagangan di dalam kios hingga ludes. Bahkan, sepeda motor milik Fatoni yang diparkir di depan kios juga ikut terbakar. Melihat kejadian tersebut, Fatoni dan istrinya langsung menyelamatkan diri, namun karena panik, kaki Fatoni ikut terbakar.

Semua barang dagangan milik Fatoni nyaris hangus terbakar, bahkan televisi dan kompor di kios juga ludes terbakar.

Kejadian terbakarnya kios bensin di depan hotel Herlingga ini, dibenarkan Kasubag Humas Polres Blitar Kota, IPTU Sony S.

“Selain kios dan barang dagangan, sepeda motor korban juga ikut terbakar. Korban mengalami luka bakar di bagian kaki. Diperkirakan korban mengalami kerugian sekitar Rp 15 juta”, kata IPTU Sony S. (*)

Ditawar Cawagub, Samanhudi Ingin Mengabdi di Kota Blitar
Warga Kesal, Jalan Ditanami Pohon Pisang  
ads by Google

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.