Eny Sukarti, korban terperosok ke dalam sapiteng saat mendapat perawatan di RS Mardi Waluyo Kota Blitar

BERITABLITAR.COM, Sukorejo – Eny Sukarti (33), warga Jalan Jati Gang 4, No. 5, RT. 04 RW. 12 Kelurahan /Kecamatan Sukorejo Kota Blitar bernasib sial. Lantaran ibu satu anak ini, terperosok ke dalam lubang sapiteng (septic tank) di belakang rumahnya, Selasa (09/01/2018).

Informasi yang dihimpun beritablitar.com, kejadian tersebut bermula ketika Eny Sukarti saat hendak megambil cucian di bagian belakang rumah, dia menginjak penutup sapiteng tiba-tiba penutup sapiteng tersebut patah/ambles, sehingga korban terperosok ke dalam sapiteng sedalam 5 meter.

Mengetahui kejadian tersebut, anak koban berteriak memanggil ayahnya. Selanjutnya Sudarmanto, suami Eny langsung menolong dengan cara menurunkan tangga ke dalam sapiteng. Dengan dibantu warga sekitar, korban bisa diangkat dari lubang sapiteng tersebut. Setelah dibersihkan, korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Mardi Waluyo Kota Blitar.

Kejadian tersebut dibenaran Kapolsek Sukorejo, Kompol Agus Fauzi. Menurutnya, kejadian tersebut murni musibah. Korban tidak mengalami luka serius, hanya mengalami luka lecet-lecet pada wajah dan tangan. Saat ini korban berada di ruang UGD RS Mardi Waluyo untuk mendapatkan perawaatan lebih lanjut.

“Korban tidak sampai patah tulang, hanya luka lecet-lecet. Namun demikian, kami masih menunggu hasil scan dari rumah sakit”, kata Kompol Agus Fauzi kepada beritablitar.com. (*)

 

Kepergok Merokok Di Sekolah, Pelajar SMP Nekat Terjun ke Sungai  
Ditawar Cawagub, Samanhudi Ingin Mengabdi di Kota Blitar
ads by Google

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.