Wali Kota Blitar Samanhudi Anwar

BERITABLITAR.COM, Kepanjenkidul – Mundurnya Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas dari Calon Wakil Gubernur Jawa Timur yang akan mendampingi Calon Gubernur Saifullah Yusuf, membuat DPP PDIP segera mencari penggantinya.

Salah satu kader terbaik PDIP di Jawa Timur yang saat ini menjabat Wali Kota Blitar M. Samanhudi Anwar menjadi salah satu andalan yang sempat disodorkan. Namun sayang, secara pribadi Wali Kota Blitar ini telah menolak secara halus. “Ya, memang saya sudah diminta untuk menjadi cawagub, tapi saya merasa belum siap,” jelasnya saat dikonfirmasi beritablitar.com.

Menurut pria yang baru menjabat Wali Kota Blitar untuk periode kedua sejak 2016 lalu ini mengaku, ingin menghabiskan masa pengabdiannya untuk masyarakat Kota Blitar. “Saya ingin menghabiskan masa jabatan saya sebagai wali kota, dan mengabdi untuk warga kota ini, masih banyak program yang masih harus saya lakukan,” ujar wali kota yang populer dengan program sekolah gratis ini.

Dia tetap berharap, siapapun cawagub yang akan diusung oleh DPP PDIP merupakan kader terbaik. Dirinya mengakui, masih banyak kader terbaik partai yang lebih pantas. “Siapapun yang akan dicalonkan itu ada keputusan terbaik partai, saya tetap akan selalu siap mendukung,” tegasnya Selasa (09/01/2018). (*)

Ibu Rumah Tangga Ambil Jemuran Terperosok ke Dalam Sapiteng  
Istri Nyalakan Kompor, Kaki Suami Tebakar  
ads by Google

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.