Peserta panjat paralon berusaha untuk mengambil nomor hadiah yang sudah dipasang di atas paralon

Berita Blitar – Mengawali Tahun Baru 2018, Bisham Water Park Chenoa menggelar berbagai perlombaan untuk menarik pengunjung. Hal ini dilakukan selain untuk memeriahkan tahun baru, juga untuk memanjakan pengunjung yang ingin mengakhiri liburan sekolah.

Bisham Water Park Chenoa yang terletak di dusun Salam Desa Kedawung Kecamatan Nglegok Kabupaten Blitar ini, mengadakan lomba diantaranya, panjat paralon, lomba memindahkan bola di air, dan fashion show gogil.

Isnadi, manager Bisham Water Park Chenoa mengatakan, panjat paralon ini diikuti 10 tim. Tiap tim terdiri dari 2 peserta yang merupakan pengunjung dari berbagai daerah.

“Perlombaan ini seperti layaknya panjat pinang, namun di sini yang digunakan sebuah paralon besar yang digantungkan di atas kolam hingga masuk ke dalam air”, kata Isnadi kepada wartawan, Senin (01/01/2018).

Lebih lanjut Isnadi menyampaikan, tujuan mengadakan perlombaan tersebut adalah untuk membentuk kekompakan dan kerjasama, baik dalam satu keluarga maupun dengan teman. Dan bagi pemenangnya mendapat hadiah berbagai jenis.

“Untuk panjat paralon hadahnya kita undi. Dimana hadiah pertama 1 ekor kambing, dan hadiah lainnya barang-barang elektronik seperti TV, Hp, kompor gas dan hadiah hiburan lainnya”, tandas Isnadi.

Lomba Fashion Show Gokil

Isnadi menambahkan, selain itu pihaknya juga memanjakan para pengunjung dengan hiburan musik dangdut. Dengan harapan masyarakat, baik dari Blitar maupun luar Blitar bisa lebih mengenal wisata Bisham Water Park Chenoa ini.

“Berbagai perlombaan yang kita gelar, juga bertujuan mengenalkan wisata ini kepada masyarakat luas”, jelasnya,

Sementara pemilik tempat wisata Bisham Water Park Chenoa, Aunur Rofiq yang akrap disapa gus Rofiq mengaku, selama liburan panjang ini wisatawan yang datang meningkat dibanding hari biasa.

”Bila biasanya sehari sekitar 2 ribu hingga 3 ribu pengunjung. Namun pada liburan ini sehari bisa 5 ribu sampai 10 ribu pengunjung”, ungkap gus Rofiq.

Di tempat yang sama Meawathie (43), salah satu pengunjung dari Kota Blitar mengaku, dia bersama keluarganya mengakhiri liburan sekolah dengan memilih Bisham Water Park Chenoa ini, selain jaraknya dekat juga lebih murah dan nyaman.

“Di Bisham Water Park Chenoa ini, kami bisa menyenangkan anak-anak sambil bersantai sambil menikmati masakan-masakan yang disediakan. Yang pasti biayanya murah dan terjangkau, juga nyaman”, kata ibu 3 anak ini. (*)

Mayat Bayi Di Sungai Brantas Saat Dilahirkan Masih Hidup  
Dishub Terapkan Parkir Berhadiah
ads by Google

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.